Biodata profil Evan dimas Foto agama evan dimas pemain sepak bola Indonesia

.
bodataprofil.com - kali ini kita akan membahas dari seorang pemain sepak bola indonesia,yaitu Evan Dimas. Tentunya evan dimas sudah tidak asing lagi bagi kita bukan. dia adalah pemain sepak bola asal indonesia yang handal.

Evan dimas dengan nama panjangnya Evan Dimas Darmono ter lahir di Surabaya, 13 Maret 1995. Evan adalah pemain sepak bola berkebangsaan Indonesia yang bermain pada posisi gelandang.

Nama ayah evan dimas adalah Condro Permono dan nama ibu dari Evan dimas adalah Ana.karirnya dalam sepak bola sudah begitu mantab. dia juga pernah Sebagai kapten di Timnas U-17.

Dan evan dimas juga adalah salah satu wakil Indonesia dalam ajang pencarian bakat dalam ‘The Chance’ dimana dia memperoleh nasib baik bisa di latih oleh mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola.

Foto evan Dimas
evan Dimas
Berikut biodata profil EvanDimas

Nama Lengkap Evan Dimas Darmono
Nama Panggilan Evan dimas
Tanggal Lahir Evan Dimas Darmono
Tempat Lahir Surabaya - Indonesia
Posisi Gelandang
Jenis Kelamin Laki-laki
Warga Negara Indonesia
Wikepedia http://id.wikipedia.org/wiki/Evan_Dimas
Akun Twitter https://twitter.com/EvanDimasD
Orang Tua Condro Permono dan Ana.
Itulah mengenai biodata dan profil dari evan dimas.

silahkan baca juga:
Neymar biography Profil Neymar Foto twitter instagram Neymar da Silva Santos Júnior

Tag:
Profil lengkap Evan dimas, Biodata lengkap Evan dimas,Biography Evan dimas, Nama pacar Evan dimas, Nama saudara Evan dimas, Siapa mantan Evan dimas, Alamat rumah evan dimas pemain sepak bola Indonesia, No HP evan dimas pemain sepak bola Indonesia, Instagram evan dimas pemain sepak bola Indonesia, Twitter evan dimas pemain sepak bola Indonesia, evan dimas pemain sepak bola Indonesia Facebook, evan dimas pemain sepak bola Indonesia wikipedia, evan dimas pemain sepak bola Indonesia YouTube.

0 Response to "Biodata profil Evan dimas Foto agama evan dimas pemain sepak bola Indonesia"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus