biodata profil Sandy Permana Pilot Pesawat Naas Hercules C-130 yang Jatuh di Medan, istri dan anak

.
Biodataprofil.com - Kisah sedih datang dari Kapten Penerbang gateng yaitu Sandy Permana dimana Kapten ini tewas dalam kecelakaan pesawat Hercules C-130 yang jatuh di Medan. Padahal sang pilot telah memiliki keluarga yang bahagia, karena dari istri nya Fitriana Hapsari telah dikaruniai dua orang anak yakni Putri yang saat kejadian ayahnya meninggal dia telah berumur 4,5 tahun dan juga Zahira 2,5 tahun.

Istri Kapten Sandy yang Fitriana Hapsari statusny adalah semenjak tahun 2013 telah menjadi tenaga Honorer di Rumah Sakit di Lanud Abdul Rachman Saleh Malang.Rencananya maka  istri Kapten sandy ini akan diangkat jadi PNS dan bisa di pindahkan dekat dengan keluarganya, juga kedua anaknya nantinya akan di bantu pemerintah dalam biaya sekolahnya.

Berikut Foto Sandy Permana Pilot Pesawat Naas Hercules C-130 yang Jatuh di Medan, Dan juga foto keluarga Sandy Permana Pilot Pesawat Naas Hercules C-130 yang Jatuh di Medan, Foto istri Sandy Permana Pilot Pesawat Naas Hercules C-130 yang Jatuh di Medan, Foto Anak Sandy Permana Pilot Pesawat Naas Hercules C-130 yang Jatuh di Medan,Dan foto masa sekolah Sandy Permana Pilot Pesawat Naas Hercules C-130 yang Jatuh di Medan.

Sandy Permana
Sandy Permana

Sandy Permana

Sandy Permana



Kapten Penerbang Sandy Permana ini gugur dalam menjalankan tugas negara saat menerbangkan pesawat Hercules tipe C-130 yang jatuh di Medan.Padahal saat itu dia sedang dalam tahap misi mengangkut logistik dari Pangkalan Udara Soewondo, Medan menuju Natuna, Kepulauan Riau.

Kapten Sandy Permana, ialah salah satu penerbang terbaik, Namun sayang dia cepat di panggil dan Tenang di sisiNYA.

0 Response to "biodata profil Sandy Permana Pilot Pesawat Naas Hercules C-130 yang Jatuh di Medan, istri dan anak"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus