KUASA TUHAN... Pemuda ini ingin bunuh pastor, tapi Yesus menggagalkan Bukti bahwa mujizat itu nyata

.
Berita terhangat hari ini adalah dimana ada Seorang pemuda menyerang pastor di Gereja Katolik Stasi Santo Yosep di Jalan dr Mansyur Medan dengan sebuah pisau sambil membawa tas yang diduga berisi bom. Pihak kepolisian mencatat hasil pemeriksaan akan adanya niat untuk membunuh seorang rohaniwan dalam serangan di Gereja Katolik tersebut.

Pelaku berupaya untuk meledakkan sebuah barang dan barang tersebut diduga bom rakitan. Jemaat sempat melihat adanya percikan api dari dalam tas yang dibawa pelaku. Setelah percikan api keluar pelaku mengejar pastor dan ternyata mau membunuh pastor dengan pisau.
KUASA TUHAN

KUASA TUHAN
Melihat pastor yang hanya luka ringan banyak netizen netizen yang beranggapan bahwa ini kuasa Tuhan. Seperti komentar Martin Nias :
"Tuhan ada disegala tempat tak membiarkan umatNya dibinasakan oleh org2 jahat. Penyertaan Tuhan sudah nyata kita tetap percaya Yesus adalah penyelamat. Sebab pertolongan Tuhan tepat pada waktunya Amin."

Ada pula netizen yang menghimbau agar pelaku di maafkan, karena dia tidak tahu apa yang di perbuat seperti komentar Papa Bakpao :
"Smoga Tuhan mengampuninya ... Karena sang Pelaku tidak tahu apa Yang dia lakukan ... Smoga Pastor Dan umat disana diberikan Kekuatan Dan Kedamaian Cinta Kasih atas kejadian ini... Karena ini Adalah Bentuk Kasih Tuhan untuk mengingatkan Kita agar lebih mengasihi sesama Kita manusia.... Amin..."

5 Responses to "KUASA TUHAN... Pemuda ini ingin bunuh pastor, tapi Yesus menggagalkan Bukti bahwa mujizat itu nyata"

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus