Sedih bangat !!! Sepekan lagi pesta pernikahan, Sicewek meninggal dan si cowok sekarat

.
Menikah adalah salah satu berita yang sangat menggembirakan. Sebelum perta pernikahan, maka kedua calon pengantin mengadakan berbagai persiapan. Seperti membuat undangan, Foto Prawedding dan yang lainya.

Begitulah yang dilakukan oleh pasangan pengantin baru yaitu pasangan Maranci Situmorang (26) dan Tutur Novita Sari Boru Hutabarat (29). Dimana segala p-ersiapan telah diadakan termasuk Jadwal pesta pernikahanya.

Maranci Situmorang dengan calon istrinya akan melangsungkan pesta pernikahan pada hari sabtu 22 oktober mendatang, namun naas pesta pernikahan itu tidak terwujud.

Mereka yang datang dari Medan menuju Tarutung, Tapanuli Utara, tempat pesta mereka akan digelar ternyata tidak sampai dengan selamat. Bus yang mereka tumpangi mengalami tabrakan.

Dimana sebuah Bus Bintang Utara (Yang ditumpangi oleh Korban kecelakaan) bertabrakan dengan Bus Medan Jaya. Dalam tabrakan ini, maka 4 penumpang Tewas dan 19 luka-luka, dan kejadian ini terjadi Sabtu (15/10) sekira pukul 23.30 WIB di Jalinsum Dusun Afdeling IV Sei Kebara, Desa Torgamba, Kecamatan Torgamba, Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Maranci Situmorang  mengalami luka parah dan Calon Istrinya pun Meninggal dunia. Maranci sendiri belum bisa melihat Calon istrinya tersebut karena masih di belum sadarkan diri.
Sedih bangat



Sedih bangatSedih bangat

Dikutip dari metro Siantar:
Data dhimpun dari Satuan Polisi Lalulintas Polres Labuhanbatu, dua penumpang bus Bintang Utara yang tewas di tempat, di antaranya Tutur Novita Sari (28), warga Dusun Papantaruan Kecamatan Tarutung, Kabupaten Taput. Kemudian Nusiah Boru Sinambela (26), warga Jalan Keluarga, Pangkalan Kerinci Pelalawan, Kabupaten Rohil.

Dua penumpang bus Medan Jaya yang tewas di tempat, di antaranya Rinawati, warga Pasir Pangarayan, Kabupaten Rohul dan Dini Andriani (17), warga Dusun III Pulo Tanjung, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan.

Sedangkan 3 penumpang bus Bintang Utara yang mengalami luka berat di antaranya, Marauli Situmorang (26), warga Desa Parbujutoruan Kecamatan Tarutung, Kabupaten Taput. Helbat Romauli boru Silaban (27), warga Dolok Sanggul. Tumpal Siregar (50), kernet bus Bintang Utara, warga Simpang Selayang Medan.

Penumpang bus Medan Jaya yang mengalami luka berat, di antaranya Nuri (9) warga Pasir Pangarayan Kabupaten Rohil. Wasada Ginting, warga Jalan Ngumban Surbakti Gang Sedap Malam II Kelurahan Medan Selayang, Kecamatan Tuntungan, Deli Serdang. Kemudian Mika Boru Simbolon (51) warga Jalan Kawak I Lingkungan 19 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli. Hotdilma Napitupulu (59)  kernet bus Medan Jaya, warga Jalan Patumbak Gang Amal Deli Serdang. dan Suratmen (24) warga Gang Miskun RT 09. RW 04 Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil
.

0 Response to "Sedih bangat !!! Sepekan lagi pesta pernikahan, Sicewek meninggal dan si cowok sekarat"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus