Ahok disukai karena bersih, Anti korupsi dan mampu piinpin jakarta

.
Beberapa orang telah mengatakan bahwa untuk mengalahkan seorang sangat gampang dan tidak harus promo sana promo sini. Kuncinya adalah tinggal buat warga sangat mempercayai anda dengan cara anti korupsi, kerja nyata dan tidak janji tinggal janji.

Bagaimana pun akan banyak pendukung Ahok meski dia telah dituduh beberapa orang sebagai dugaan penistaan terhadap agama, dan macamlah itu untuk menjelekkan ahok. Namun masyarakat seperti sudah kena pelet akibat kinerja AHOK yang luar biasa.

Dimana-mana Dukungan pada pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, selalu unggul dibanding dua penantangnya, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Hal itu berdasarkan hasil rilis survei Lembaga Survei Indonesia
Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok/Via http://news.metrotvnews.com
Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok/Via http://news.metrotvnews.com


Mengapa bisa demikian?
Kuncinya adalah AHok mampu memimpin Jakarta dan kedua perhatian pada rakyat. Kemudian kepuasan warga terhadap kinerja AHOK.

Baca juga: Ahok Dinyatakan Bebas dari Tuntutan penistaan Agama, Begini alasanya

Salah satu kepuasan warga terhadap kinerja ahok adalah menangani banjir DKI jakarta yang terlihat sudah berkurang beberapa persen. Jadi kuncinya adalah hanya kepuasan warga seperti yang diatas dan akan mampu bersdaing dengan Ahok.

0 Response to "Ahok disukai karena bersih, Anti korupsi dan mampu piinpin jakarta"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus