Ahok: Kalau Tuhan di Pihak Kita, Siapakah Lawan Kita? dan jika...

.
Ungkapan Ahok sangat menginspirasi banyak orang ketika menghadiri sebuah acara Prime Time News di salah satu televisi swasta, Gubernur Non Aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan kepercayaanya dan keyakinannya bahwa yang memberikan jabatan bukan orang lain, saudara, teman dan yang lainya... tapi yang memberikan adalah Tuhan.

Ahok pun sangat yakin dan percaya, sekuat dan sekeras apa pun usaha orang untuk menjatuhkan dirinya, tak akan mampu melawan ketentuan Tuhan.

"Jabatan itu dikasih dan amanah dari Tuhan bukan dari manusia. Itu sebabnya saya yakin, kalau saya benar Tuhan pasti membela saya," ungkap Ahok, Jumat (13/05).
Ahok berdoa
Ahok berdoa


Ahok juga sadar bahwa selama ini banyak orang yang ingin menjatuhkanya apalagi menjelang pemilihan Gubernur periode 2017 sampai 2022 nanti.Yang menjebak, yang menfitnah, yang menjelekkan, banyak namun tidak akan berhasil jika Tuhan dipihak kita.

"Orang gali lobang untuk menjatuhkan saya eh orang itu malah jatuh sendiri ke dalam lubang yang dia buat," jelasnya.


Dalam acara tayangan televisi tersebut, saat ditanya oleh pemandu acara soal sikapnya yang terkesan tidak ambisius karena tidak melakukan pencitraan, Ahok menjawab bahwa ia hanya bekerja berdasarkan kebaikan dan kebenaran, tidak peduli dengan pencitraan.

"Kalau Tuhan di pihak kita, siapakah lawan kita?" kata Ahok yakin.



Baca juga;

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menjalani sidang perdana kasus dugaan penodaan agama yang didakwakan kepadanya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara yang digelar di bekas gedung PN Jakarta Pusat di Jalan Gajah Mada, Selasa (13/12/2016).

Pada saat membacakan eksepsi atau nota keberatan, Ahok juga tak kuasa menahan tangis saat bercerita tentang kedekatannya dengan keluarga angkatnya yang Muslim.

0 Response to "Ahok: Kalau Tuhan di Pihak Kita, Siapakah Lawan Kita? dan jika..."

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus