Bendahara MUI Tersangka Korupsi, Suami dari artis Inneke Koesherawati dan

.
Bendahara MUI Fahmi Darmawansyah Terlibat dalam dugaan korupsi dan di duga memberikan suap kepada pejabat di Badan Keamanan Laut (Bakamla) Eko Susilo Hadi. Fahmi telah menunjuk pengacara Maqdir Ismail untuk menghadapi kasus hukum di KPK.

Dan diketahui juga bahwa Fahmi Darmawansyah ternyata suami dari artis terkenal, Inneke Koesherawati.
Keterangan tersebut dibenarkan kuasa hukum Fahmi Darmawansyah, Maqdir Ismail.

Selain suami dari seorang artis yang terkenal di indonesia maka Fahmi juga disebut sempat menjabat sebagai bendahara Majelis Ulama Indonesia. Namun kini ia sudah tak aktif menjabat dijajaran pegurus dan petinggi MUI.

Pihak MUI melalui Ketum Majelis Ulama Indonesia, Zainut Tauhid juga membenarkan jika mantan bendaharanya adalah suami dari Inneke. Akan tetapi untuk lebih lanjut pihak MUI akan meminta klarifikasi kepada yang bersangkutan tentang kasus korupsi tersebut.
Rumah pasangan Fahmi Darmawansyah dan artis Inneke Koesherawati di Jalan Imam Bonjol nomor 16, Menteng, Jakarta Pusat, tampak sepi pada Jumat (16/12/2016) petang. Rumah tersebut berubah fungsi menjadi PT Melati Technofo Indonesia dan Fahmi Darmawangsa menjadi Direktur Utama perusahaan tersebut.
Rumah pasangan Fahmi Darmawansyah dan artis Inneke Koesherawati di Jalan Imam Bonjol nomor 16, Menteng, Jakarta Pusat, tampak sepi pada Jumat (16/12/2016) petang. Rumah tersebut berubah fungsi menjadi PT Melati Technofo Indonesia dan Fahmi Darmawangsa menjadi Direktur Utama perusahaan tersebut./ Via : http://www.tribunnews.com


Hari sebelumnya beredar informasi bahwa Fahmi disebut tengah berada di luar negeri ketika operasi tangkap tangan dilancarkan KPK. Namun Maqdir memastikan bahwa Fahmi saat ini telah berada di Jakarta.

Baca juga:  FPI berulah lagi, Gereja GSJA Serdang Kemayoran dipaksa agar Ditutup

Menurut pengacaranya, bahwa Fahmi pernah menjabat sebagai pengurus di Majelis Ulama Indonesia (MUI).Namun, sudah lama Fahmi tidak aktif di MUI.

Fahmi telah dipanggil penyidik KPK pada Kamis, 22 Desember. Namun ia tidak hadir dan meminta penjadwalan ulang. Pengacaranya menyebut surat pemanggilan itu tidak diterima sehingga dia meminta penjadwalan ulang.

0 Response to "Bendahara MUI Tersangka Korupsi, Suami dari artis Inneke Koesherawati dan"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus