Heboh, Wajah Gadis ini berubah jadi Babi setelah ngomong kata jorok ini

.
Heboh, Wajah Gadis ini berubah jadi monyet setelah ngomong kata jorok ini. Kejadian aneh ini datang dari sumatera utara. diama seorang gadis menjadi berubah mirip monyet karena ucapkan kata ini.

Awalnya gadis yang bernama Tina (samaran) sudah dewasa dan sudah berumur dan sudah memasuki usia kepala tiga. Namun meski begitu dia belum menikah dan tentunya dia kepengen menikah.

Tepar hari minggu kemarin, Tina ingin melakukan kegiatan yang seperti biasa dia lakukan yaitu memasak. Kebetulan dia pandai memasak.

Dia ingin memasak sob dan dia pun pergi ke pajak. sesampai di pajak dia pun membeli bumbu-bumbu untuk masakanya. Namun disana dia dikejutkan dengan seorang nenk-nenek yang sangat tua. Tiba-tiba saja nenek tua itu menghampirinya dan menyampaikan sesuatu.

Informasi yang diperoleh, ternyata nenek tua itu memberikan sebuah Kemiri yang lengkap dengan kulitnya. Dan katanya mereka sempat berkomunikasi mengenai jodoh. Sehingga tujuan nenek tersebut memberikan kemiri itu adalah supaya dia terlihat cantik setelah membakar kemiri itu dan memohon suatu permintaan ketika kemiri itu meledak tanpa ada kesalahan. Jadi, kalau dibilang A, maka A, Dibilang B maka B yang terjadi.

Baca juga: Merinding... Badai besar langsung di hentikan YESUS,ketika namanNya di panggil... berikut videonya

Sayangnya tina tidak begitu percaya dengan omongan nenek tersebut. Namun setelah sampai dirumah, dengan rasa penasaran tina ahirnya menuruti perkataan nenek tersebut. Jadi karena keinginanya adalah unttuk cepat dapat jodoh, maka setelah dia bakar dan meledak maka dia akan meminta permintaan yaitu kecantikan. Agar para lelaki takjub nantinya sama kecantikan tina.

Dengan cepat tina menyalakan api, dan mulai membakar Kemiri tersebut. Setelah beberaba saat kemiri itu pun meledak. duarrrrrrr...
Entah kenapa atau entah karena sangat terkejut, Tina langsung mengatakan demikian.
"Eh Babi".... Setelah tina mengucapkan kalimat itu, wajah tina pun berubah seperti babi dan dia sangat menyesal mengatakan kata-kata itu.
Heboh, Wajah Gadis ini berubah jadi Babi setelah ngomong kata jorok ini


Heheheh... Jangan terlalu serius... itu hanya sebuah Humor. Namun kesimpulan dari Humor ini adalah agar kita selalu menjaga mulut kita berbicara, jangan asal ngomong atau di jilat dulu bibirnya baru ngomong. Semua karena kebiasaan sehingga ala bisa karna biasa.

0 Response to "Heboh, Wajah Gadis ini berubah jadi Babi setelah ngomong kata jorok ini"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus