Lungun nai among... Dosen Unhas Sitorus tewas di pohon mangga

.
Yansor Djaya Sitorus, MA (51) adalah merupakan Salah satu Dosen Universitas Hasanuddin, dan dia ditemukan tewas dalam posisi tergantung di halaman belakang rumahnya, BTN Antara Blok A, kelurahan Tamalanrea Indah, Makassar,  Sulawesi Selatan, Selasa (27/12/2016).

Korban ditemukan tergantung dengan seutas tali di yang diikat pada sebuah pohon di belakang rumahnya.

Dosen Fakultas Ekonomi Unhas ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon mangga.


Akibat kejadian ini maka keluarga dan rekan sejawatnya berduka. Ucapan belasungkawa pun berdatangan. Beberapa karangan bunga tampak di halaman rumah korban di BTN Antara, Makassar.

Baca juga: Ngeri nai inong, Ikkon mate di ladang on maho... Br Regar tewas di sawah

Lehernya terlilit tali tambang nilon warna biru. sehingga diperkirakan dosen ini langsung tewas beberapa saat setelah gantung diri karena posisinya yang berada di ketinggian, sekitar dua meter dari tanah. Warga harus menggunakan tangga untuk mengevakuasi mayat di atas pohon.
Yansor Djaya Sitorus
Yansor Djaya Sitorus


Motif gantung dirinya Djaya Sitorus diduga karena depresi. Karena Sejak 16 tahun lalu atau tepatnya pada 2000, Yansor menderita kanker getah bening pada leher. Dia sudah berobat ke mana-mana, keluar masuk rumah sakit. Namun, belum kunjung sembuh.

Baca juga: Tragis, Si Gultom Tabrak mati di porsea. Sekeluarga Anak dan ibu tewas mengenaskan

Kurang lebih 1,5 tahun terakhir, penderitaan itu menjadi-jadi. Dosen manajemen Unhas itu menjadi sulit tidur. Kalaupun bisa tidur, paling hanya 1-2 jam. Itupun harus dengan bantuan obat.

0 Response to "Lungun nai among... Dosen Unhas Sitorus tewas di pohon mangga"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus