Mengejutkan, Saat ibadah Yesus menampakkan diri di gereja ini, Lihat foto-fotoNya

.
Sebuah foto menjadi sangat viral dan begitu populer setelah salaj seorang netizen mengunggah sebuah video yang mengklaim bahwa itu adalah foto Yeus yang menampakkan diri dalam bentuk awan.

Foto tersebut di jepret di gereja Katolik di San Juan, Argentina. Sementara di sebelah kanan foto tersebut nampak seorang pastor sedang berkotbah.

Netizen yang mengambil foto tersebut awalnya hanya ingin mengambil foto pastor itu, namun setelah diamati hasil jepretanya, dia melihat sesuatu yang berbeda dalam foto itu, sehingga dia menyebarkanya di berbagai media sosial

Tidak tahu pasti bagaimana foto itu diambil sampai menyerupai wajah yang seperti itu. Tentunya banyak orang yang tidak percaya bahwa itu adalah Foto penampakan Yesus.
Mengejutkan, Saat ibadah Yesus menampakkan diri di gereja ini, Lihat foto-fotoNya


Dan beberapa netizen mengatakan bahwa itu hanya sebuah kebetulan, dimana bauran cahaya yang tidak sengaja membentuk seperti wajah manuasia.

Baca juga: Merinding... Badai besar langsung di hentikan YESUS,ketika namanNya di panggil... berikut videonya

Netizen yang mengambil foto tersebut mengatakan bahawa gambar itu diambilnya di suatu perayaan novena di Caucete, San Juan.

Baca juga:Penampakan Tuhan Yesus tadi pagi dibogor Hebohkan orang, Cek fotonya
Sementara Novena ini adalah salah satu ritual gereja untuk doa bersama selama sembilan hari berturut-turut. Doa novena berisi berbagai macam permohonan namun yang paling utama adalah doa yang dipanjatkan yaitu permohonan khusus dan biasanya dilakukan menjelang Natal atau hari peringatan kelahiran Tuhan Yesus ke dunia.

0 Response to "Mengejutkan, Saat ibadah Yesus menampakkan diri di gereja ini, Lihat foto-fotoNya"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus