Nikmati naik damri gratis dari Bandara Silangit, Caranya cek disini

.
Yuhu... ini menjadi berita yang di tunggu-tunggu para penumpang pesawat Bandara silangit. Dimana ”Seluruh penumpang yang mendarat di Bandara Silangit kini akan bisa menggunakan jasa bus Damri untuk tujuan Tarutung, Dolok Sanggul, dan Porsea.

Bus ini akan tersedia dari tanggal 21 Desember 2016 hingga 10 Januari 2017, Dan yang buat heboh adalah bahwa Armada ini tidak memungut biaya apa pun alias gratis.

Sampai saat ini silangit terus berbenah hingga nantinya menjadi salah satu bandara yang populer.
Pembenahan bandara silangit ini bertujuan untuk memudahkan para wisatawan untuk berkunjung ke danau toba nantinya.
bandara silangit


Dari bandara silangit menuju danau toba hanya memakan waktu beberapa jam saja. Sehingga para wisatawan tidak susah untuk mengunjungi danau toba nantinya.

Baca juga: Lihat, Lukisan Wajah Ahok Ini Laku Rp 30 Juta, berikut fotonya
 
Tahun ini, Untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, beberapa maspakai penerbangan juga menambah volume penerbangannya. Salah satunya yang dilakukan Garuda Indonesia.Guna mengantisipasi lonjakan penumpang pada libur Natal dan Tahun Baru.


“Ada penambahan untuk rute-rute penerbangan domestik yang ramai seperti Jakarta-Denpasar, Jakarta-Silangit-Pinangsori, Jakarta-Medan, Manado-Sorong, Sorong-Timika, Sorong-Jayapura, Medan-Silangit, Denpasar-Surabaya, Biak-Nabire, Jayapura-Nabire, Timika-Nabire, dan Jakarta-Singapura,” kata Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S. Butarbutar.

Diketahui bahwa pada musim libur Natal dan Tahun Baru tahun 2016 bandara ini mengalami peningkatan 15 persen dibanding tahun 2015 pada periode yang sama.

0 Response to "Nikmati naik damri gratis dari Bandara Silangit, Caranya cek disini"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus