Pailahon, Pelaku pembunuhan pulo mas adalah orang batak... Ini marganya

.
Setelah polisi melakukan pengejaran, ahirnya Dua terduga pelaku pembunuhan Pulomas ditangkap di Bekasi, Rabu, 28 Desember 2016. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan kabar tersebut.

"Iya, benar, dua orang ditangkap di Tambun. Saya sedang menuju ke sana," kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu.

Satu dari dua pelaku yang ditangkap petugas tewas di tempat karena coba melawan.

Dari data yang didapat sementara, dua pelaku pembunuhan Pulomas yang ditangkap bernama Ramlan Butarbutar alias Pincang dan Erwin Situmorang.


Kedua pelaku itu ditangkap di rumah adik sibutar-butar. namun 2 pelaku lainya belum diketahui identitasnya dan masih dalam pengejaran polisi.
Ini Foto-Foto Penangkapan Dua Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas
Ini Foto-Foto Penangkapan Dua Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas


Sementara petugas masih belum memastikan apa motif pembunuhan dan masih dalam penyelidikan. Sementara dalam rekaman CCTV yang dianalisa, kata polisi bahwa si butar-butarsudah aktif sekali.

"ketiga-tiganya yang masuk rumah itu aktif, tapi Ramlan Butarbutar ini lebih aktif lagi," kata Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan saat dihubungi, Rabu (28/12/2016).

Baca juga: Ngeri nai inong, Ikkon mate di ladang on maho... Br Regar tewas di sawah

Makin di dalami, ternyata ramlam adalah pemain lama yang sebelumnya juga pernah melakukan kejahatan.

Petugas mengatakan bahwa dalam rekaman CCTN, pelaku berjumlah 4 orang namum masih terus dilakukan pemeriksaan.

Seperti diketahui, korban tewas dalam pembunuhan sadis ini adalah Ir Dodi Triono, dua putri Dodi, dua sopir, dan seorang bocah teman putri Dodi. Sementara korban selamat adalah seorang putri Dodi lainnya, dua pembantu dan dua orang baby sitter.

Modus pembunuhan ini terbilang sadis, karena 11 korban dimasukkan ke dalam kamar mandi berukuran 1,5 m x 1,5 m yang ada di dapur rumah korban. Dari hasil autopsi, korban tewas akibat kehabisan oksigen.

0 Response to "Pailahon, Pelaku pembunuhan pulo mas adalah orang batak... Ini marganya"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus