Pohon Natal Termahal di Dunia dan termewah sedunia dari arab

.
Pada beberapa tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2010 maka dunia dihebohkan dengan pohon natal yang sangat mewah indah dan besar. sebuah hotel di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) memajang dan memasang pohon natal supermewah dengan nilai yang bukan main lagi yaitu sebesar 11 juta dollar AS atau setara dengan Rp 101 miliar.

walaupun mayoritas penduduk negeri yang masih berada di jazirah Arabia ini adalah muslim, namun liberalisme sudah mereka anut dengan dibukanya industri properti dan wisata secara bebas bagi pendatang asing tak terkecuali non muslim.
Pohon Natal Termahal di Dunia dan termewah sedunia dari arab
menurut manajer hotel Emirates Palace, Hans Olbertz, ini adalah pohon natal termahal yang pernah ada. Pohon natal dengan tinggi 13 meter ini dihiasi daun-daun dari emas, didekorasi dengan emas dan perak, ornamen bola, dan lampu terang berwarna putih.

Baca juga: Lihat fotonya, Gereja kairo dibom puluhan orang tewas

Pohon natal yang berdiri gagah di Hotel Emirates Palace selintas tampak biasa dan tak banyak berbeda dengan pohon lainnya. Bola-bola bergelantungan, sejumlah ornamen menambah gemerlap pohon ditambah dengan tumpukan kado natal di bawahnya.

Baca juga: Hanya pasang foto wanita berhijab saja, Baliho UKDW dipaksa diturunkan oleh FUI

"Mungkin ini salah satu cara UEA agar masuk dalam catatan rekor dunia," jelasnya sembari menambahkan pihaknya berencana menghubungi organisasi tersebut mengenai pohon natal yang akan dipasang hingga akhir tahun ini. Meski di UEA penduduknya mayoritas Muslim namun negara itu dikenal liberal dan terbuka.

nah itulah Pohon Natal Termahal di Dunia dan termewah sedunia dari arab yang di pajang di Hotel bintang 7 di Arab.

0 Response to "Pohon Natal Termahal di Dunia dan termewah sedunia dari arab"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus