Saat Ahok menangis, Ribuan orang ini menangis sehingga hibur Ahok dengan sebuah lagu, Jangan menyerah

.
Banyak orang yang tidak suka dengan Pak Ahok, namun lebih banyak pula yang suka terhadap Ahok. Nah Anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Bakti Luhur mendatangi Rumah Lembang untuk memberikan dukungan pada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Anak-anak itu, bersedih atas kasus yang saat ini menjerat Ahok. Mereka pun menghibur Ahok dengan menyanyikan lagi "Jangan Menyerah". Ahok pun tampak tertegun saat salah satu anak tunanetra memimpin anak lain menyanyikan lagu tersebut dengan khidmat.

Ketika lagi itu deidengar oleh Pak Ahok, dia pun sangat terharu dan sangat senang.sehingga saat itu pak Ahok beberapa kali menghela napasnya. Sesekali Ahok terlihat serius, tertegun mendengarkan lagu tersebut. Wajahnya pun seperti orang yang sedang sedih.
Saat ahok menangis, Ribuan orang ini menangis sehingga hibur ahok dengan sebuah lagu, Jangan menyerah


Menurut salah satu pengurus yayasan, saat menyaksikan persidangan ahok yang kala itu ahok menangis di depan hakim, maka banyak juga yang menangis menyaksikan itu sehingga mereka ingin sekali bertemu ahok dan akan menghibur ahok.

Baca juga:

"Waktu tanggal 13 (sidang pertama Ahok) kemarin, walaupun mereka tidak melihat, tidak mendengar, tapi saat Bapak menangis, mereka ikut menangis juga. Saya cari tahu bagaimana caranya bertemu dengan Bapak (Ahok). Akhirnya kita semua bertemu Bapak di sini," kata pengurus Yayasan Bakti Luhur kepada Ahok.

0 Response to "Saat Ahok menangis, Ribuan orang ini menangis sehingga hibur Ahok dengan sebuah lagu, Jangan menyerah"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus