Sambil kenalkan annisa pohan, Agus doakan yang jomlo dapat jodoh

.
Cagub DKI Jakarta Agus Yudhoyono saat menghadiri sebuah acara yaitu acara tabligh akbar di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dalam kehadiran Agus itu, maka dia mendoakan para jomblo agar dapat jodoh.

Kepada semua jamaah yang hadir, maka Agus pun perkenalkan istrinya yang cantik yaitu Annisa Pohan, Setelah annissa pohan tersenyum dan kemudian berdiri maka para jamaah pun bersorak, Agus senang mendengar sorakan mereka dan dari sinilah awalnya Agus mendoakan supaya yang belum dapat jodoh jadi dapat jodoh.

Agus sembari tersenyum di lokasi tabligh akbar di Lapangan Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016) malam, Mengucapkan katanya demikian "Saya doakan yang belum dapat jodoh segera mendapat jodoh ya,"
Sumber foto detik.com
 

Pada saat itu juga, maka Agus pun ditemani oleh anggota DPR dari Partai Demokrat Wisnu Wardhana dan juru bicara paslon AHY-Sylvi Rachland Nashidik. Agus tiba di Lapangan Arcici sekitar pukul 22.15 WIB






Baca juga: Orang batak ini menjadi ratu Medsos se indonesia tidak terkalahkan kecantikanya (Nabagakan poang)

Bukan cuma itu juga, dalam Acara tabligh akbar dihadiri juga oleh beberapa alim ulama pembina seperti Nurul Mustofa selaku penggagas acara. Mereka adalah Habib Hasan bin jafar Assegaf, Habib Abdullah bin Jafar Assegaf, Habib Mustofa bin Jafar Assegaf.

0 Response to "Sambil kenalkan annisa pohan, Agus doakan yang jomlo dapat jodoh"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus