Tragis, Si Gultom Tabrak mati di porsea. Sekeluarga Anak dan ibu tewas mengenaskan

.
Tragis, Si Gultom Tabrak mati. Sekeluarga Anak dan ibu tewas mengenaskan. Sungguh tragis apa yang dialami Oleh P Gultom. P Gultom adalah seorang sopir angkutan umun tujuan medan pangaribuan Merek Mawar Silangit.

Menurut info yang di peroleh, P sudah 2 tahun menjadi seorang sopir dan baru kali ini mengalami nasib yang malang. Akibatnya, P gultom tidak bisa lagi kejar setoran yang katanya untuk uang tahun baruan.

Kronologisnya bermula ketika si gultom hendak mau ke pangaribuan yang sewanya padat. Pada tanggal 23-12-2016, Tepat pada pukul 09.00 pagi, Mereka membawa penumpang itu dan salah satu kernek bermarga Pakpahan.

Menurut para penumpang, P membawa angkutan itu biasa saja dan tidak ugal-ugalan. Sekira pukul 12.30 siang, mereka sampai di parapat dan makan di rumah makan yang ada di parapat.

Setelah 1/2 jam, mereka pun kembali kemobil dan melanjutkan perjalanan, P juga masih membawa kendaraan itu dengan penuh perhatian.

Baca juga: Anak Durhaka, Bodoh amat... sana pergi jauh... Sedih bacanya

Setiba di porsea, Tiba-tiba saja Ibu dan anaknya 3 menyebrang... P yang melaju terkejut hingga tidak bis menghindari tabrakan maut itu. P mengatakan sudah berusaha menoleng ke kiri.. akan tetapi ban depanya duluan menggilas hingga Ibu dan 3 anaknya itu Tewas.
Tragis, Si Gultom Tabrak mati di porsea. Sekeluarga Anak dan ibu tewas mengenaskan
Ilustrasi


Akibat keajdian ini, beberpa jam jalanan macet dan P diamankan warga untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. Seorang kakek yang enggan disebut namanya marah-marah. kemudian Orang yang disana menenangkan kakek tersebut. beberapa menit kemudian, Ahirnya P dan kakek-kakek itu berdamai.

kakek-kakek itu dan P sepakat untuk membayar 50.000 saja. karena Induk Ayam dan anaknya yang di tabrak P, Masih bisa di makan karena yang kena kepalanya. Sementara ke tiga anak ayam itu dibuang warga karena terlalu kecil untuk di makan.

Baca juga: Ngeri, Poltak tembak kariawan indomaret, Sampai Segitunya kau Poltak... Ini kronologinya

Heheheh.... Demikian humor singkat hari ini. Jangan terlalu serius bacanya. Untuk para sopir, hati-hati membawa mobilnya ya... semoga selamat sampai tujuan.

2 Responses to "Tragis, Si Gultom Tabrak mati di porsea. Sekeluarga Anak dan ibu tewas mengenaskan"

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus