Wow... Mujizat... beberapa orang berdoa panggil YESUS, Tornado pun berhenti, Lihat videonya

.
Wow... Mujizat... beberapa orang berdoa panggil YESUS, Tornado pun berhenti, Lihat videonya... Sebenarnya yang akan saya share disini adalah video yang akan buat kita merasa heran dan jika melihat secara rinci, mungkin anda akan merinding.

Video ini juga sudah tersebar di beberapa media sosial dan sudah menjadi sangat populer. Setelah saya menyaksikan videonya maka saya pun langsung ingin share kepada saudara semuanya.

Nah... dalam isi videonya nantinya akan anda lihat bahwa kuasa Tuhan Yesus itu sungguh luar biasa. yang dimana mampu menghentikan angin topan, jika dilihat dari bentuknya angin ini akan sangat berbahaya.
Jika anda mau lihat, maka berikut link nya yang sudah ada di YouTube.:
Klik Disini Untuk Menonton


Apabila anda ingin menyaksikan juga videonya di Dalam artikel kami ini maka akan kami sajikan juga videonya bagi saudara sekalian. berikut cuplikan videonya untuk anda.πŸ‘ŒπŸ‘

Jika anda telah menyaksikan videonya maka anda akan benar-benar tau bahwa Tuhan Yesus selalu menunjukkan kuasaNya kepada orang-orang yang percaya dan juga beriman terhadapNya.

Video diatas adalah sebuah kejadian yang terjadi di negara Filipina.
Dimana pada saat itu, saudara kita yang Kristen sedang melakukan ibadah dan beberapa orang berkumpul disana.

namun seketika mereka melihat akan ada terjadi bencana besar yang akan melanda mereka, dan juga orang lain. bila mana kalau dilihat dari video, jika sempat Topan itu turun ... maka akan sangat banyak korban.

Dengan segera mereka pun berdoa, berseru memohon kepada Yesus agar tornado itu di hentikan. Yesus benar-benar menjawab doa mereka dan dengan seketika topan itu pun berhenti dan langit yang awalnya terlihat gelap, sudah berubah menjadi cerah.

Baca juga:πŸ‘‡

Saudaraku... Hal ini pun sebenarnya ada tertulis dalam ayat alkitab yaitu Yeremia 29:12  :  Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu;..

Jadi, ini adalah sebuah Mujizat nyata yang membuat kita sebagai umat yang percaya kepada Allah Bapa dan kepada AnakNya Tuhan Yesus Kristus semakin bergiat memuji dan memuliakan namaNya. Semoga kita semua selalu mendapat mujizat dari PadaNYAπŸ™.

1 Response to "Wow... Mujizat... beberapa orang berdoa panggil YESUS, Tornado pun berhenti, Lihat videonya"

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus