Addie MS Kehilangan Penggemar karena dukung Ahok, Ini jawaban dari Addie

.
Lucunya.... Para artis yang mendukung Ahok harus rela kehilangan Fans mereka dan bahkan Batalkan pertemanan di berbagai media sosial. Sebelumnya hal ini dirasakan oleh Gading marten yang juga harus kehilangan beberapa teman karena mendukung Ahok.

Baca juga: Gading Marten dijauhi teman dan Beberapa Kali Di-unfriend gara-gara dukung Ahok

Hal yang sama ternyata dialami oleh Addie Muljadi Sumaatmadja (Addie MS). Setelah ia beranggapan bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merupakan gubernur terbaik yang pernah dimiliki Indonesia, maka beberapa temanya Unfollow dia di berbagai media sosial.

"Dari topik (isu agama) tersebut, ada yang bilang jad enggak -nge-fans lagi sama Addie MS dan mereka unfollow saya di media sosial," kata Addie MS saat ditemui Taman Kalijodo, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2016) usai membuat video klip untuk Ahok, bersama rekan-rekan artis lainnya.

 Addie pun berpendapat bahwa apa yang dilakukan penggemarnya itu tidak masalah buat dia. Karena benci adalah hak semua orang.

"Waktu follow saya gak minta untuk tidak follow saya dan tidak nge-fanns. Kalau membenci pun hak semua orang," ucapnya.
Addie Muljadi Sumaatmadja (Addie MS)
Addie Muljadi Sumaatmadja (Addie MS)/ Via google


Dia pun mengatakan lagi bahwa semua agama itu tidak ada yang mengajarkan kebencian, akan tetapi adalah saling mengasihi. Dan dia juga beranggapan bahwa semua agama itu sama.

"Saya yakin semua agama, adalah mengajarkan bagaimana mencintai dan bahagia dengan orang lain. Saya kira semua agama sama," ujar Addie MS.

Baca juga: Dukun: Ini asli untuk getok kepalanya Ahok, lihat videonya

Alasan Addie MS mendukung Ahok adalah dilaihat dari hasil kerja Ahok sebagai gubernur tampak amat nyata.
Suami penyanyi Memes itu pun menyebutkan beberapa pencapaian Ahok selama beberapa tahun belakangan.
dia mengatab bahwa kini Jakarta bisa tambah taman bermain anak yang banyak dan bagus, tempat prostitusi beberapa diratakan jadi taman, kelab-kelab (malam) yang sudah melegenda ada ini-itu, selama ini cuma diteriakkin dari luar, tapi Ahok bisa tutup. 

1 Response to "Addie MS Kehilangan Penggemar karena dukung Ahok, Ini jawaban dari Addie"

  1. Bagi saya kehilangan penggemar soal biasa karena setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya. Masih jauh lebih untung kehilangan penggemar daripada kehilangan jati diri. Salam Damai for bang Adjie M.S

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus