Ago... Tabrakan di Jalinsum Labuhanbatu, Sihombing Tewas, 3 Luka dan lihat disini

.
Lagi-lagi sebuah tabrakan yang mengerikan hingga menghilangkan nyawa seseorang. Kali ini Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Kota Pinang KM 317-318 Labuhanbatu, Selasa (10/1) sekura pukul 04.40Wib, yang mengakibatkan 1 korban meninggal dunia dan 3 luka ringan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kasat Lantas AKP Mulzadi menjelaskan, pada pagi dini hari tadi Motor barang box Hino BK 8504 CR yang yang dikemudiakan oleh Boy Tulus Nababan bersama kernetnya Tony Purba datang dari arah Medan Menuju Riau.

Setelah sesampai di Jalimsum Desa Gunung Selamat kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu sekitar KM 318-319, pengemudi Mobar Box Hino tidak memperhatikan ada mobil barang Colt Diesel BK 9238 YL yang sedang berhenti parkir searah didepan mereka.
Foto ©medansatu.com
Foto ©medansatu.com
Baca juga: Dua minggu tidak nampak, Boru hasibuan ditemukan membusuk dan berulat

Akibat tabrakan ini, maka sudut depan sebelah kiri Mobar Box Hino langsung menabrak bagian belakang sebelah kanan Mobar Colt Diesel yang parkur tersebut.
Pada saat kejadian juga tepat dari arah bersamaan dibelakang Mobar Box Hino datang Mobar Colt Diesel BK 8344 CW yang dikemudikan oleh Sugiono dan langsung menabrak bagian belakang Mobar Box tersebut, sehingga Mobar Colt Diesel yang dikemudikan Sugiono hilang kendali, oleng kekanan dan kembali menabrak mobil barang box L 300 BM 9963 TF yang datang dari arah berlawanan yang dikemudikan Arahman.

“Colt Diesel yang dikemudikan Sugiono akhirnya terbalik kekanan searah tujuan,” jelas AKP Mulzadi.

Boy Tulus Nababan (30) Selaku sopir tewas di tempat. Boy merupakan warga pematang siantar.
Petugas yang mendapat informasi langsung menuju tempat kejadian, korban luka langsung dilarikan kerumah sakit RSUD kota pinang, sedangkan korban meninggal telah dievakuasi dan akan dijemput oleh keluarga korban.

0 Response to "Ago... Tabrakan di Jalinsum Labuhanbatu, Sihombing Tewas, 3 Luka dan lihat disini"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus