Akun Facebook pakai dinas Polisi yang mengancam Potong leher Ahok terungkap, Mengejutkan... Ternyata ini orangnya

.
Netizen telah emosi dibuat akun media sosial yang memberi ancaman kepada Ahok. Akun itu bernama Bagaimana tidak... Beredar di media sosial sebuah akun yang menyebarkan hate speech atas nama Muksalmina. Akibat postinganya dalam akun facebooknya yang ada unsur kebencian, dengan sekejab akun itu menjadi viral dan fotonya disebar di berbagai media sosial. Apalagi dia memakai pakaian polisi, akun ini bergaya seperti seorang polisi, Namun apakah dia benar seorang polisi.

Masi kita telusuri.

Sebelumnya postinganya yang menjadi bahan obrolan banyak orang dimedia sosial adalah Tertulis pada capture yang menjadi viral, “kalau ahok tidak dipenjara maka saya sendiri yang akan memotong lehernya”

Muksalmina
Banyak netizen yang penasaran dengan dia, apakah memang benar seorang polisi atau Polisi gadungan. Sehingga petugas disarankan untuk menangkap pelaku.

Ternyata bukan seorang polisi.
Muksalmina

Akun Facebook milik Muksalmina kini telah tidak tersedia lagi setelah fotonya tersebar. Akun facebook yang awalnya beralamat di ttps://www.facebook.com/muksalmina01 kini tidak bisa dikunjungi langi. Meski demikian, beberapa orang telah Mengambil Screen Shoot Postinganya sehingga tetap saja ketahuan siapa orangnya.

Dan dari hasil Screnshoot publik inilah informasi dari akun facebooknya.
Muksalmina

Muksalmina
Muksalmina
Dia juga punya akun Fans Page yang alamatnya di : https://www.facebook.com/muksalminacare/?ref=page_internal namun sekarang juga tidak bisa lagi di buka.

Baca juga: Habib Novel Tulis "Fitsa Hats" Ahok pun Tertawa hingga meme lucu Fitsa Hats

Dari data facebooknya, dia adalah seorang guru Guru Agama iSlam.

Jadi jelas sudah bahwa publik telah dibohongi olehnya yang menggunakan seragan polisi. Jelas bahwa dia bukanlah seorang polisi dan Sekarang kita hanya menunggu saja, Pasti pihak berwajib akan menangkap orang ini.

0 Response to "Akun Facebook pakai dinas Polisi yang mengancam Potong leher Ahok terungkap, Mengejutkan... Ternyata ini orangnya"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus