Coba tebak, Ini penampakan apa? Berjalan diatas air sambil gunakan tongkat

.
Sebuah video beredar dimana sesutu terekam diatas air mnyerupai bentuk tubuh manusia, sambil pegang tongkat. Setelah diposting di berbagai media sosial, berbagai pendapat didapatkan video tersebut. Ada yang beranggapan bahwa itu adalah penampakan Yesus berjalan diatas air menggunakan tongkat, dan ada juga yang berpendapat berbeda.

Pada Awalnya seorang YouTuber meng-Upload sebuah video dan di klaim itu adalah penampakan Yesus Kristus berjalan diatas air.

Youtuber itu bernama Jason Asselin. Ketika itu dia bercerita mengambil sebuah video di tengah laut dimana dia bersama temanya sedang Piknik. Merasa indah, dia kemudian mengambil video di tengah laut itu, dan seketika dia langsung terkejut dengan penampakan yang ada di dalam videonya.


Berikut dibawah gambar akan kami sajikan videonya.:

Coba tebak, Ini penampakan apa? Berjalan diatas air sambil gunakan tongkat

Berikut cuplikan videonya:


Berbagai komentar pun telah diperoleh video tersebut. namun apakah itu penampakan Yesus seperti yang dikatakan sipembuat video tersebut?

Menurut saya ... Kita Harus lebih percaya terhadap alkitab, atau silahkan baca:

Matius 24:23-28


    23.Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.

    24.Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

    25. Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.

    26. Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.

    27. Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.

    28. Di mana ada bangkai, di situ burung nazar berkerumun.”
Baca juga: Merinding... Badai besar langsung di hentikan YESUS,ketika namanNya di panggil... berikut videonya


Berikut komentar Netizen terhadap video tersebut:

Dedy Bataha : Iman saya tidak terpengaruh oleh penampakan itu. Iman saya tidak akan bertambah kuat atau bertambah lemah karena hal itu. Pokoknya iman saya tidak terpengaruh sama sekali oleh penampakan tersebut. Karena iman saya pada Kristus bersandar pada Alkitab, bukan pada penampakan. Alkitab berkata bahwa Kristus itu nyata, bahwa Ia sudah bangkit dari kematian, maka saya percaya akan hal itu. Saya tidak percaya pada keberadaan dan kebangkitan Kristus berdasarkan penampakan itu.

Abednego Tirto Adi Surja
: Yesus sudah bangkit dan naik ke Surga, dan sekarang tinggal di Tahta Allah. Jadi kesimpulan saya itu bukan Tuhan Yesus Kristus...

Komentar anda sendiri bagaimana?

0 Response to "Coba tebak, Ini penampakan apa? Berjalan diatas air sambil gunakan tongkat"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus