Dua minggu tidak nampak, Boru hasibuan ditemukan membusuk dan berulat

.
TAPSEL- Seorang Warga Kelurahan Sipirok Godang, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Merasa aneh dengan maslena Hasibuan (Nek Lena) (70).

Dari biasanya selalu terlihat, Nek lena ahir-ahir ini tidak pernah dilihat orang. beberapa orang beranggapan bahwa mungkin nek lena Pergi kerumah saudaranya di jakarta. Namun, Warga merasa aneh dengan aroma bau dari rumah Nek lena.

Warga pun curiga sehingga mengumpulkan warga yang lainya untuk memastikan itu bau apa. Mereka tidak bertindak sendiri namun mereka mengumpulkan warga, tokoh masyarakat, kepolisian, TNI dan pemerintahan. Selanjutnya, pihak keluarga mendobrak pintu rumah. Dan, menemukan jasad sudah membusuk telentang di lantai rumahnya," .

Warga pun langsung digegerkan dengan penemuan mayat nek lena ini pada hari Selasa (3/1), sekitar pukul 14.00 WIB.

Jasad Maslena Hasibuan yang ditemukan membusuk di rumahnya.
Jasad Maslena Hasibuan yang ditemukan membusuk di rumahnya.
Jasad nek lena yang ditemukan langsung dibawa ke RSUD Tapsel untuk mendapatkan pemeriksaan. Selanjutnya. jasad dibersihkan dan dimandikan kemudian disholatkan di Musholla Asy-syifa RSUD Tapsel. Dengan menggunakan ambulans, jenazah Nek Lena dibawa menuju peristirahatan terakhirnya, di TPU Muslim Sipirok Godang sekitar pukul 17.30 WIB.


Sementara itu, maka Kapolsek Sipirok AKP Suangkupon Harahap melalui Kanit Intel Aiptu Panyahatan Pane membenarkan penemuan mayat yang sudah membusuk tersebut. "Melihat kondisinya, diperkirakan sudah meninggal seminggu terakhir," ujarnya.

Baca juga: Hendak bertahun baru ke rumah Tulang (paman), 9 orang batak ini tewas kecelakaan

Penemuan jasad nek lena ini pun membuat heboh, Apalagi sudah berwarna hitam dan dipenuhi belatung.

Seorang wara bernama Mukli Hasibuan (50) diamana ia adalah keluarga dekat Maslena. Dia mengatakan bahwa namborunya itu tinggal sendirian dirumah tersebut. Nek lena juga tidak bersuami dan dia bekerja sebagai petani selama ini.

0 Response to "Dua minggu tidak nampak, Boru hasibuan ditemukan membusuk dan berulat"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus