Dukun: Ini asli untuk getok kepalanya Ahok, lihat videonya

.
Setelah beberapa waktu lalu tersebar video bahwa ada seorang demonstran yang membawa tengkorak. Dan tengkorak itu adalah untuk memukul kepala ahok.

Adalah Bahrudin, saat melakukan demo pada bulan oktober yang lalu, maka dia membawa tengkorak kepala manusia dan dia memakai pakaian Front Pembela Islam (FPI) terlihat terpisah dari kelompok demonstran lainnya.

Dan saat beberapa orang mengambil videonya, maka terlihat bahwa dia memakai baju putih dan penutuo kepala serba hitam. dan tengkorak yang dia bawa itu diklaim asli dia ambil dari kuburan di Kawi-Kawi, Johar, Jakarta saat banjir di tempat tersebut.

beberapa media bertanya kepada Bahrudin mengapa dia membawa tengkorak dan apa tujuanya, maka dia menhawab itu gunanya untuk memukul Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Ini asli untuk getok kepalanya Ahok. Kepala ketemu kepala, adu keras aja sama tengkorak gua," kata Bahrudin di depan gedung Balai Kota, Jakarta, Jumat (14/10/2016).
Seorang Demonstran Bawa Tengkorak Manusia untuk Pukul Ahok
Seorang Demonstran Bawa Tengkorak Manusia untuk Pukul Ahok


Hal ini pun dilakukan karena dia kesal atas pernyataan ahok di kepulauan seribu yang diduga menista agama islam.

Baca juga: Ahok Bertanya, Slank kenapa kalian dukung saya? Beginilah alasan slank Mengejutkan!!!

Dia berharap Ahok tanggung jawab atas apa yang dia bilang  dan berharap Ahok kesurupan setelah di ketok pakai tengkorak itu.

"Kudu tanggung jawab dia. Kalau perlu kesurupan dulu, kesurupan dah biar dia tanggung jawab," kata Bahrudin atau yang suka disapa Laskar Batu tersebut.

Lihat videonya di Youtube, Disini
 
Sumber: tribunnews.com

0 Response to "Dukun: Ini asli untuk getok kepalanya Ahok, lihat videonya"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus