Heboh, Video Penampakan salib di langit ber kelap-kelip Bikin merinding

.
Apakah anda percaya terhadap sesuatu yang mengatasnamankan sebuh penampakan Yesus kristus atau sebuah penampakan Salib di langit. kalau penampakan yesus Kristus sih admin tidak percaya, sebab admin langsung beralih kepada alkitab dan masih lebih meyakini Alkitab.

Ya... Dalam ayat Alkitab ada tertulis:
Matius 24:23-28


    23.Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.

    24.Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

    25. Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.

    26. Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.

    27. Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.

    28. Di mana ada bangkai, di situ burung nazar berkerumun.”

Namun kalau yang satu ini bagaimana tanggapan anda?... Lihat videonya Setelah gambar dibawah ini:

Heboh, Video Penampakan salib di langit ber kelap-kelip Bikin merinding


Berikut Cuplikan Videonya:



Apa yang anda lihat dalam video tersebut?

Pada sore hari, seseorang merekan kelangit dan terlihat dengan jelas bahwa ada sesuatu yang bersinar. Dilihat dari video bahwa yang bersinar itu membentuk salip.

Baca juga: Video nyata mujizat Tuhan Yesus, Tornado besar bisa dihentikan seketika

Video tersebut memang sudah lama beredar, dan sampai sekarang banyak yang meyakini itu adalah kuasa Tuhan menunjukkan Salib, dan banyak juga yang berpendapat bahwa itu hanya sebuah editan. Menurut keterangan yang mengambil video, maka itu bukan diedit atau rekayasa, akan tetapi asli dan nyata.

bagaimana menurut anda?

0 Response to "Heboh, Video Penampakan salib di langit ber kelap-kelip Bikin merinding"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus