Kebakaran di porsea menghantam 6 rumah terbakar, Ini penyebabnya

.
Tobasa, Lagi-lagi kejadian yang tidak di inginkan oleh karena gas meledak. Kali ini Kebakaran terjadi di Porsea, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), tepatnya di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pasar Porsea, Selasa (3/1/2017) sekira pukul 14.00 WIB.

Sebanyak 6 unit rumah hangus terbakar dan diperkirakan kerugian sampai 3 miliar. Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

Menurut informasi yang kami peroleh, maka para korban kebakaran atau pemilik rumah yang hangus terbakar adalah, Seorang yang bermarga Sitorus, kedai kopi, warung Bakso Rahayu, toko foto copy marga Simangunsong dan bengkel marga Sitorus.

kebakaran di porsea



Baca juga: Hendak bertahun baru ke rumah Tulang (paman), 9 orang batak ini tewas kecelakaan

Kapolres Tobasa, AKBP Jidin Siagian saat dikonfirmasi menuturkan, pertama kebakaran itu diduga dari warung Bakso Rahayu dan di duga adalah kompor gas meledak. Akibatnya, dengan cepat api langsung menjilat bangunan yang lainya.

Api sangat besar sehingga diterjunkan 5 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Pemkab Tobasa dan 1 unit dari PT Toba Plup Lestari (TPL). Bahakn api bisa dipadamkan setelah kurang lebih dua jam. Masyarakat yang ada disana juga ikut membantu.

Akibat kebakaran itu juga, maka jalanan juga macet bahkan diperkirakan hingga 4 km.

0 Response to "Kebakaran di porsea menghantam 6 rumah terbakar, Ini penyebabnya"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus