Kristen bangga!!! Hanya panggil nama Yesus, Badai besar ini langsung berhenti

.
Kristen bangga!!! Hanya panggil nama Yesus, Badai besar ini langsung berhenti, Tidak ada yang mustahil Bagi Tuhan Yesus. Jika kita percaya akan kebesaranya... apapun bisa dilakuka-Nya untuk kita. Tidak jarang kita sering melihat mujizat-mujizat Tuhan yang luar biasa dalam kehidupan kita sehari-hari.

Dibawah ini akan kami berikan sebuah video yang sungguh luar biasa yang akan membuat kita senang dan bangga sebagai orang kristen. Mengapa?
Ya... hanya memanggil nama Yesus Saja, Sebuah badai besar bisa berhenti seketika oleh Yesus. Tanpa harus ada rasa ketakutan lagi, tanpa harus ada kepanikan lagi, Yesus benar-benar menolong Umat-Nya.

Lihat video setelah gambar dibawah:

Kristen bangga!!! Hanya panggil nama Yesus, Badai besar ini langsung berhenti

Ini cuplikan Videonya:


Diketahui video tersebut diambil di Filipina. Dimana kala itu, Sekelompok orang kristen hendak melakukan perkumpulan ibadah yang dilangsungkan di sebuah rumah. Mereka terkejut melihat langit yang berubah menjadi hitam dan akan segera datang badai besar.

Dengan penuh keyakinan, mereka langsung berdoa meminta bantuan kepada Yesus. Dan setelah mereka memanggil nama Yesus, Keajaiban terjadi "Badai ini langsung berhenti seketika". Dengan sangat gembira, Orang-orang tersebutpun langsung mengucapkan Terimakasih kepada Yesus.

Kita sebagai orang kristen harus meyakini, bahwa hal ini juga sudah ada tertulis di dalam alkitab. Diamana dikatakan Tuhan, Jika lebih dari seseorang berdoa kepada_Nya maka akan dikabulkan. Kami akan memberikan ayatnya dibawah ini:

Yeremia 29:12  :  Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu;

Jadi jikalau anda butuh pertolongan Yesus, dengan segenap hati Berdoalah dan minta pertolonganNya.

Kemudian dalam injil matius juga di sampaikan.
Matius 18:19 : Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat 1  meminta apapun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga.

Matius 18:20 : Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka.

Baca juga: Pelajar Muslim berjilbab nyanyikan Kor lagu-lagu rohani di gereja beirut

Hidup sebagai orang kristen adalah meyakini Alkitab sebagai pedoman Hidup. Video diatas salah satu bukti nyata Kuasa Tuhan kita. Semoga kita semua terhibur oleh video diatas.

1 Response to "Kristen bangga!!! Hanya panggil nama Yesus, Badai besar ini langsung berhenti"

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus