Memalukan, Inilah wajah 6 orang (Halak Hita) Pemerk0sa Gadis Siswi SMA

.
Para pemerk0sa Gadis abg yang masih duduk dibangku SMA itu ternyata masih ABG dan masih anak sekolah juga. Dan parahnya lagi, kebanyakan mereka merupakan orang kita. (Halak hita).

Menurut pantauan kami dan kami dapatkan ada Enam akun Facebook (FB) diduga milik 6 dari 8 orang pelaku pencabulan dan penganiayaan terhadap berinisial SR (15), dan masih nongol di dunia maya di dunia maya.

Keenam akun media sosial (medsos) tersebut bernama Agung Sinaga, Sahat Bilson, Lamhot (virus), Johan Wilsoon Damanik (Bob Marley Family), Michael Simanjorang (LoveMom) dan Nuwek.


Sebelumnya diberitakan, kasus ini terungkap pada 24 Desember 2016 lalu. Korban mendapat perlakuan keji tersebut di salah satu ruangan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 7 yang terletak di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Utara.
Memalukan

Memalukan


SR diperk0sa oleh 8 orang dan sadisnya lagi, Itunya korban dibakar pake api rokok. Siagian mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan siapa saja pelaku sulutan rokok dipaha korban. Sebab para pelaku menghisap rokok saat kejadian. Ia mengatakan, harus mengumpulkan keterangan semua pelaku..

Baca juga: Tangisan keluarga korban "Tuhan, posi ma on" Aha dosakku Tuhan, Tuhan apa dosaku?

Korban pun sangat trauma dan bahkan menjerit ketika nama orang itu disebut. Dan ada 5 titik sulutan rokok di paha korban, tapi belum bisa dipastikan siapa saja yang lakukan itu, kini harus tangkap dulu semua pelakunya.

0 Response to "Memalukan, Inilah wajah 6 orang (Halak Hita) Pemerk0sa Gadis Siswi SMA"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus