Muslim Di balikpapan Tolak Pembentukan FPI dan GNPF MUI, Alasanya mengejutkan

.
Ratusan massa terdiri berbagai organisasi kepemudaan terdiri GP Ansor, Gepak, Banser dan PMII Balikpapan menyambangi Balai Kota dan DPRD Balikpapan, Senin (9/1). Dimana mereka menolak secara tegas terhadap rencana pembentukan DPW Front Pembela Islam (FPI) Balikpapan.


M Rapi’i  selaku Koordinator Massa GP Ansor,memberikan jawaban atas penolakan itu.  Menolak FPI adalah untuk ketentraman mereka dan mereka sudah damai dan aman selama ini, Jadi mereka takut terpecah belah.

Mereka sangat serius akan penolakan ini, dimana, mereka sampai mengancam jika aspirasi mereka diabaikan, ormas tersebut akan lakukan sweeping atau menyapu ormas FPI, buntut tak ada tindak tegas Pemkot Balikpapan.

“Kalau tidak ada tindakan tegas pemerintah, kami akan sweeping, karena ada informasi FPI sudah bermarkas di Balikpapan,” ucap Rapi’i Kemarin.
Mengatasnamakan Pemuda-pemudi Muslim Balikpapan (APPMB) melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Walikota Balikpapan, Senin (9/1/2017). Mereka menolak pembentukan dan kehadiran GNPF MUI dan FPI.
Mengatasnamakan Pemuda-pemudi Muslim Balikpapan (APPMB) melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Walikota Balikpapan, Senin (9/1/2017). Mereka menolak pembentukan dan kehadiran GNPF MUI dan FPI.  ©kaltim.tribunnews.com


Bukan cuma FPI yang mereka larang, bahkan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulana Indonesia (GNPF-MUI), juga mereka tolak. Hal ini terlihat dari spanduk yang mereka tulisi.
dengan Membawa spanduk dan bendara organisasi mereka menyuarakan agara pemerintah bersikap keras dan tegas untuk membubarkan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) di Kota Balikpapan.

Baca juga: Video nyata mujizat Tuhan Yesus, Tornado besar bisa dihentikan seketika

Aksi berlangsung dua jam di balai kota akhirnya diterima Wakil Wali Kota, Rahmad Mas’ud. Menurutnya, aksi digelar ormas pemuda sebagai wujud kepedulian dan kecintaan terhadap kota yang terjaga dan terbangun baik.

0 Response to "Muslim Di balikpapan Tolak Pembentukan FPI dan GNPF MUI, Alasanya mengejutkan"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus