Ahok Bukan melaporkan Ma'ruf Tapi mau laporkan saksi pelapor

.
Basuki Tjahaja Purnama Atau akrab disapa Ahok Heran dengan yang mengatakan dirinya akan melaporkan Ketua MUI. Ahok menegaskan tak pernah berencana melaporkan Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin ke polisi lantaran dianggap memberi kesaksian tidak benar di sidang kedelapan kasus dugaan penistaan agama.

"Ngaco (kabar laporkan Ma'ruf). Yang saya mau laporkan itu saksi pelapor," ujar Ahok di kawasan Marunda, Rabu (1/2/2017).

Ahok juga mengatakan bahwa dia sangat hormat terhadap orang tua termasuk Ma'ruf. Apalagi dia diaadalah seorang tokoh sentral di NU saat ini.Ahok juga mengatakan bahwa Para tokoh NU Tidak sedikit yang mendukung dirinya untuk tetap maju di pilkada.

"Ini politik pilkada jadi sadis. Ini orangtua, Pak Kiai NU lagi. NU belain saya. Dalam sidang dijelaskan Pak Kiai dipanggil saksi. (Yang dilaporkan) Saksi pelapor, Kiai Ma'ruf bukan saksi pelapor dan fakta," kata Ahok .

Ahok kembali mengatakan bahwa pengacara memang membela Dirinya dengan tujuan adalah agar dirinya Bebas dari pidana. Meski demikian Ahok sangat keberatan dan menolak bila disebut tim pengacaranya tidak menghormati Ma'ruf.
Ahok Bukan melaporkan Ma'ruf Tapi mau laporkan saksi pelapor
Foto via liputan6.com
Baca juga: Muslim Di balikpapan Tolak Pembentukan FPI dan GNPF MUI, Alasanya mengejutkan
"Jaksa menggali sesuatu supaya dapat bahan bikin saya terpidana. Penasihat berusaha (mencecar) supaya saya bebas dari pidana, bukan berarti tidak menghormati. Dalam sidang kita enggak panggil kiai, tapi saudara saksi," ucap Ahok.

Menurut Ahok, Malah sebalaiknya... yaitu justru lawannya yang membesar-besarkan masalah seolah Ahok dan tim menghina serta akan melaporkan Ma'ruf Amin ke polisi.

"Tim jubir pasangan lain menghina integritas PBNU. (Saya tidak hina PBNU) Relawan saya juga NU Nusantara di Jakarta yang bantu kita keliling kampanye," Ahok menandaskan.

Sumber: news.liputan6.com
Edit    : Golan

0 Response to "Ahok Bukan melaporkan Ma'ruf Tapi mau laporkan saksi pelapor"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus