Bah!!! Kepala br Purba Dibacok Pariban Kandungnya Hanya Karena Hal Ini:

.
Evi boru Purba (25) warga Jalan Kunit, Kelurahan Tanjung Marulak Ilir, Tebingtinggi baru saja menjual 2 ekor lembu. Kemudian datang Agus Chandra (27) meminta hasil penjualan lembu itu, karena tidak dikasih maka ia mengamuk dan membacok kepala sepupunya itu. Akibat bacokan itu, maka Evi boru Purba mengalami kritis dan dilarikan ke ruang ICU RS Sri Pamela Tebingtinggi karena mengalami luka bacok parah di kepalanya.

Kronologinya adalah, pada hari Jumat (24/3) siang, Agus Chandra, yang tinggal di Jalan SD Inpres Lingkungan III, Kelurahan Tanjung Marulak Ilir, Tebingtinggi, mendatangi rumah Evi boru Purba. Pasalnya, pria cacat yang hanya bisa menggunakan satu kaki dan satu tangan ini mendengar Syahrul, suami Evi baru menjual 2 ekor lembu seharga Rp 12 juta.

Agus pun langsung meminta kepada Evi.

“Aku minta uang, kalian kan baru jual lembu,” pinta Agus kepada Evi br Purba saat itu.


Namun br Purba tidak memberikan, Lantaran tak diberi uang, Agus yang membawa parang dari rumahnya langsung mengamuk dan membacok kepala Evi hingga kulit kepalanya terkelupas bersama rambut korban.

Bah!!! Kepala br Purba Dibacok Pariban Kandungnya Hanya Karena Hal Ini:


Beruntung, seorang tetangga korban yang mendengar jeritan korban datang dan membuka pintu rumah. Saat itu, tetangga melihat korban sudah sempoyongan. Tak lama kemudian, ayah korban datang dan membawanya ke RS Sri Pamela Tebingtinggi untuk mendapatkan perawatan medis. Karena kondisinya kritis, Evi boru Purba pun dimasukkan ke ruang ICU.

“Ini kedua kali dilakukan kepada keluarga kami. Pertama kali Agus menganiaya dan mau memperk0sa kakak kandung Evi pada tahun 2004 lalu dan Agus dihukum 2 tahun penjara,” kata Syahrul suami korban di ruang ICU RS Pasmela Tebingtinggi.


Baca Juga: Dalihan Natolu Semakin Dilupakan, Kali ini Sihite Tewas Diseat Oleh Samudarnya Sihite Juga

Dijelaskan Syahrul antara korban dan pelaku masih ada hubungan saudara. Korban merupakan ‘pariban’ Agus, yakni ibu kandung Agus beradik kakak dengan ayah kandung korban.

Kapolsek Rambutan, AKP Supendi SH membenarkan kejadian, namun diakui Kapolsek pihaknya masih melakukan lidik atas kejadian, termasuk mengungkap motif atas penganiayaan tersebut, apalagi diketahui pelaku sudah pernah masuk ke Lapas Tebingtinggi.

0 Response to "Bah!!! Kepala br Purba Dibacok Pariban Kandungnya Hanya Karena Hal Ini:"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus