Bah !!! Lumbantobing Ditebas Di Lapo Tuak, Malah Kawanya Yang Tewas Bersimbah Darah

.
Akibat dipengaruhi minuman tuak, Maka tidak sedikit orang yang tewas karena dipengaruhi tuak tersebut. Kali ini Syahkubat (36) yang merupakan warga Jalan Ampera 1 Gang Tempel, Kecamatan Helvetia, tewas bersimbah darah. Ia pun menghembuskan nafas terahirnya akibat di tebas oleh Iswandi (42) warga Jalan Binjai Gang Banteng Kecamatan Sunggal Deliserdang di bagian kepala dan rusuk sebelah kiri.

Pelaku sempat dihakimi massa sebelum di bawa ke Polsek Helvetia, Rabu (1/3) jam 21.00 wib. peristiwa ini terjadi tepat di Jalan Aluminium Kelurahan Sei Sikambing C II, Kecamatan Medan Helvetia di depan pos salah satu Organisasi Kepemudaan (OKP) Ranting Sei Sikambing C II.

Beberapa pemuda yang ada di pos tersebut melepaskan penat dengan cara bernyanyi. Sambil bernyanyi, mereka pun menyempuernakanya dengan minum tuak. Kebetulan pelaku lewat, Melihat keramaian itu ia pun berbaur dengan yang lainya.

Tersangka
Tersangka


Kami lagi duduk-duduk di pos itu sambil nyanyi-nyanyi, dia datang. Karena kami kenal, ya udah duduk samalah semua di pos,” jelas Gunawan (31) yang merupakan teman korban.

Seorang dari mereka Simson R Lumbantobing sempat cekcok mulut dengan pelaku. dan ternyata Cekcok tersebut terjadi lantaran ucapan Simson yang sedang curhat dengan tersangka sedikit ngawur dan menyakiti hati tersangka. Perkelahian pun sempat terjadi antar keduanya. Tersangka yang sebelumnya membawa sebuah belati di pinggangnya lantas menyabetkan belati tersebut ke arah Simson.

Sempat ribut dia sama si Simson, tiba-tiba dikeluarkannya pisau, diarahkannya sama si Simson,” tambah Gunawan. 

Melihat peristiwa tersebut maka Beberapa pemuda yang berada di lokasi termasuk Syahkubat tersebut pun mengejar tersangka.

Syahkubat pun ternyata berhasil menangkap pelaku di pinggir Jalan Gatot Subroto. Diduga karena takut dihakimi warga, tersangka menikamkan pisaunya ke rusuk kiri dan kepala korban, seketika korban roboh bersimbah darah.
Korban
Korban


Pas kejar-kejaran, udah dapat korban si tersangka ini. Kurasa takut atau kenapa langsung ditikamnyalah si korban itu,” kata warga sekitar lokasi.

Melihat itu, teman-teman korban pun kembali mengejar tersangka yang kabur. tidak menunggu lama, pelaku pun berhasil di ditangkap dan langsung menjadi bulan-bulanan teman korban.

Baca juga: Ngeri Hian, Ini Foto-foto Kecelakaan Yang Tewaskan Pasaribu dan Sitohang, Dan Korban Patah Kaki.

Sempat juga sipelaku itu dipukuli kawan-kawan korban bang. Berdarah-darahlah mukanya kami lihat,” jelas warga itu.

Setelah itu tersangka pun di giring ke Mapolsek Helvetia beserta istri korban untuk melaporkan kejadian tersebut.

Kapolsek Helvetia, Kompol Hendra Eko yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sedang memeriksa saksi.

Ya, saat ini kita sedang memeriksa tiga orang saksi yang merupakan teman-teman korban,” ungkapnya.

Lanjut dikatakannya, dari tangan tersangka pihaknya telah mengamankan barang bukti sebilah belati yang digunakan tersangka menghabisi nyawa korban.

Barang bukti yang kita amankan pisau yang digunakan tersangka untuk menikam korban. Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan melanggar Pasal 338 KUHPidana dengan ancaman maksimal diatas 12 tahun penjara,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Asahan itu.

0 Response to "Bah !!! Lumbantobing Ditebas Di Lapo Tuak, Malah Kawanya Yang Tewas Bersimbah Darah"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus