br Hutagalung Duel dengan Babi Hutan Demi Selamatkan Borunya

.
Seekor babi hutan jantan berbobot 50 kilogram dan memiliki gigi taring sekira 15 sentimeter tiba-tiba saja langsung mengamuk dan turun ke perkampungan di Dusun I, Desa Aek Pardomuan, Kecamatan Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu siang.

Akibat peristiwa tersebut, maka Satu keluarga menjadi korban.

Korban P boru Hutagalung (48) menceritakan kepada wartawan bahwa saat itu ia dan suami serta anaknya berada di halaman rumah. Tanpa mereka sadari, seekor babi jantan yang memiliki taring sekira 15 sentimeter datang dari samping rumah. Lalu mengejar ketiganya.
P br Hutagalung dan anaknya, Flisti (13) terjatuh saat hendak menghindar. Suaminya, Hes Lahagu (51) berusaha menghentikan babi yang ingin menyerang orang-orang tersayangnya. Akhirnya, ia berduel dengan babi itu.

Korban luka saat dirawat.
Korban luka saat dirawat.

Baca Juga: Babang Marpaung: Dang Boi Hujaga Hamu Among Inong, Tolong lah dulu Tuhan

Ia pun mengalami luka yang sangat parah, namun beruntung bisa selamat

“Bapak yang luka parah. Namun, yang penting dia selamat,” katanya.

Heslahagu sendiri meringis kesakitan. Itu terlihat saat dokter dan perawat melakukan penjahitan pada beberapa luka robek yang berada di pangkal kedua kakinya serta lengan kanan dan hasta tangan kiri.

Menurut sejumlah warga, Justu Hutagalung (44) dan Usman (30), babi hutan yang menyerang warga telah ditangkap setelah diburu orang kampung. Babi hutan itu berukuran sekira 50 kilogram bulat dan berjenis jantan.

Babi hutan itu memiliki bekas buruan pada luka di pantat. Hal itu menjadi dugaan warga sebagai penyebab babi menyerang warga ke perkampungan.

Penyerangan itu terjadi sekira jam 13.00 wib dan berhasil ditangkap sejam kemudian. Babi tersebut telah dibunuh warga untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

0 Response to "br Hutagalung Duel dengan Babi Hutan Demi Selamatkan Borunya"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus