Dalihan Natolu Semakin Dilupakan, Kali ini Sihite Tewas Diseat Oleh Samudarnya Sihite Juga

.
Orang batak terkenal dengan saling mengasihi terutama untuk saudaranya. Sehingga orang batak ada yang namanya Dalihan natulo. Namun sepertinya sudah banyak yang melupakan kejadian tersebut, Bahkan saudara sendiri pun tega membunuh.

Seperti kisah dibawah ini.
 Nasip naas dialami oleh B Sihite (35 Thun) warga Desa Sileang Kecamatan Doloksanggul Humbanghasundutan, Sekitar Pukul 11.00 Wib siang tadi.

Kejadian ini diketahui warga setelah pelaku D.Sihite (34 Tahun) melaporkan diri ke pihak Polsek Doloksanggul uasai ia menghabisi nyawa saudaranya sendiri yang masih keluarga dekat( Satu Oppung).


Pengakuan warga sileang, membenarkan masih melihat korban dan pelaku di perladangan milik korban berbincang dan warga tidak mengetahui persis apa yang di perbincangkan keduanya.



“Pelaku menghabisi korban dengan benda sabit di ladang tadi siang , hingga meninggal dunia. Ya saat ini kami sudah di rumah sakit menunggu selesai outopsi dan surat untuk kami bawa saudara kami ini ke kampung” Ucap TSihite Yang merupakan keluarga korban sekaligus warga sileang .


Baca Juga: Babang Marpaung: Dang Boi Hujaga Hamu Among Inong, Tolong lah dulu Tuhan

T,Sihite menjelaskan dugaan Pihak kepolisian sejauh ini masih sebatas dugaan unsur sakit hati, tapi ia blom bisa masi merinci lebih detail masalahnya.

Ketika tim sinartapanuli.com mencoba konfrimasi ke pihak Kepala Desa dan Sekdes Desa Sileang Nomornya tidak aktif.

Kapolres Humbanghasundutan, Melalui Humas membenarkan kejadian ini dan membenarkan bahwa pelaku sudah diamankan,

“Nanti ya pak kita kabari selanjutnya setelah selesai tahapan” Ujar Sianipar.

0 Response to "Dalihan Natolu Semakin Dilupakan, Kali ini Sihite Tewas Diseat Oleh Samudarnya Sihite Juga"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus