Hancit Nai Parlao mon Inong !!! Marlina Sitohang Meninggal Karena Tabrakan Tadi, Ngeri... Jangan lihat fotonya

.
Hancit Nai Parlao mon Inong !!! Marlina Sitohang Meninggal Karena Tabrakan Tadi, Ngeri... Jangan lihat fotonya, Peristiwa tabrakan beruntun di Jalan Asahan Km 4,5 Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, tepatnya di depan kampus Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Swasta UISU, Kamis siang (2/3/2017), menyebabkan 2 orang tewas dan puluhan penumpang terluka.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) ini melibatkan 1 unit truk pengangkut kayu balok tanpa muatan yang menabrak 3 unit mobil angkutan kota (angkot) merk CV Bandar Jaya (2 unit) dan GMSS (1 unit).

Korban yang tewas diketahui Parsaoran Pasaribu (43), supir angkot GMSS, warga Rambung Merah, Kecamatan Siantar dan salah seorang penumpang Marlina Sihotang (60).

Salah seorang pelajar yang menjadi korban tabrakan beruntun di Jalan Asahan Km 4,5


Sementara puluhan penumpang dari ketiga angkot mengalami luka-luka dan dilarikan ke sejumlah Rumah Sakit (RS) di Kota Siantar yakni, Rumah Sakit Vita Insani (RSVI), RS Tentara dan Rumah Sakit Horas Insani (RSHI). Data yang dihimpun, para penumpang ada yang menjalani rawat inap dan rawat jalan.

Baca Juga: Ya Tuhan !!! Oppung (Nenek) Ini Makan Rumput Alani Ni Pogosna (Miskin)

Marlina Sitohang warga Batu IV Jalan Asahan Kecamatan Siantar, meninggal setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Vita Insani.

Untuk yang kain atau puluhan korban lainnya masih menjalani perawatan di RS Horas Insani, RS Vita Insani dan RS Tentara.

Beberapa orang pelajar penumpang GMMS Jaya masih kritis. Bahkan seorang pedagang yang biasa berjualan di sekitar lokasi mengalami patah kaki.

0 Response to "Hancit Nai Parlao mon Inong !!! Marlina Sitohang Meninggal Karena Tabrakan Tadi, Ngeri... Jangan lihat fotonya"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus