Isu Penculikan Anak Bukan Hoax, Dua Marga Peranginangin Hampir Saja Di Culik

.
Maraknya isu penculikan anak memang sangat meresahkan warga. Dengan kasus ini, maka itu bukanlah kabar angin saja dan bukan hoax.

Pasalnya, dua siswa Sekolah Dasar (SD), Maseda br Perangin-angin (9) dan Nurita br Peranginangin (12), warga Desa Sugihen, Kecamatan Dolat Rayat, Kabupaten Karo, hampir saja diangkat maling.

Kronologinya adalah, pada hari Rabu (22/3) siang. Seorang pria menawarkan HP kepada mereka sepulang sekolah, Namun sambil mengajak kedua nak itu ke hutan.

“Saat itu kami baru pulang sekolah, abang itu (pelaku) mendatangi kami sambil menawarkan hape dari atas kereta Honda Beatnya. Waktu nawarkan hapenya itu, dia ngajak kami dan dibawa ke hutan Tahura atau kawasan hutan Deleng,” ujar Nurita.

Isu Penculikan Anak Bukan Hoax, Dua Marga Peranginangin Hampir Saja Di Culik


Mereka pun menuruti kemauan pria itu karena memang tertarik dengan yang ditawarkan. Beruntung, Mereka menaruh curiga saat melihat gelagat pelaku dan kakak beradik ini pun langsung kabur.

“Kami melarikan diri dan minta tolong sama petani,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Berastagi AKP Agus Sitepu ketika dikonfirmasi terkait hal itu, mengaku pihaknya belum ada laporan resmi dari warga.


Baca Juga: br Hutagalung Duel dengan Babi Hutan Demi Selamatkan Borunya

“Sampai saat ini belum ada laporan, anggotapun belum ada yang melapor,” ujarnya.

Sementara Deni Sembiring (45) warga Berastagi, berharap agar kepolisian, dalam hal ini Polres Tanah Kari untuk sigap menindaklanjuti persoalan yang sudah sangat meresahkan warga tersebut.

 “Sebaiknya Polres Karo mengeluarkan imbauan ke setiap Polsek agar disampaikan kepada masyarakat terkait berita penculikan anak itu,” pintanya.

Sumber: metro24jam

0 Response to "Isu Penculikan Anak Bukan Hoax, Dua Marga Peranginangin Hampir Saja Di Culik"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus