Karena Membawa "Indahan Pesta" 5 Bungkus Untuk Anaknya, Nai Ruddut Di Pukul Pihak Parpesta

.
Pernahkan anda makan di pesta, Atau pernahkah anda membawa makanan untuk anaknya dari pesta?
Bagi ibu-ibu pasti pernah merasakan hal ini, Setiap pergi ke pesta ibu-ibu selalu membawa sisa makanan nya untuk anaknya, Atau bahkan seorang ibu kadang rela tidak makan asalkan ada untuk anaknya.

Kasus yang sering terjadi adalah, Kadang ibu-ibu sering membuat jatah lebih atau piringnya ada 3, Padahal dia cuma satu orang. Nah... Kali ini ada kasus yang bisa dibilang hebohkan warga. Karena pihak parpesta memukul seorang wanita karena membawa nasi 5 bungkus, dan kata ibu itu adalah untuk anaknya.
Karena Membawaawa


Namun saat wartawan mecoba bertanya kepada sejumlah saksi, Mereka mengatakan bahwa hal ini tidak boleh dipublikasikan karena menyangkut nama baik pihak parpesta, Kecamatan dan desa itu.

Namun, Kata seorang saksi... Nai ruddut (Nama Samaran) Ketahuan membawa nasi beberapa bungkus untuk anaknya. Seorang pihak par pesta tiba-tiba saja memukul ibu itu hingga membuat suasana mencekam.

Baca Juga: Bah !!! Lumbantobing Ditebas Di Lapo Tuak, Malah Kawanya Yang Tewas Bersimbah Darah

Beberapa orang langsung menarik mereka kesebuah kamar karena acara masih berjalan, Agar tidak mengganggu. Setelah diintrograsi, Pihak paspesta mengatakan bahwa ibu itu membawa nasi untuk anaknya tiga bungkus, Sehingga ia tidak terima. Namun menurut nai ruddut, Apa yang dikatakan pihak parpesta itu tidaklah benar.

Namun belakangan diketahui, hal tersebut tidaklah benar, Melainkan... karena masalah lain pihak parpesta melakukan itu.

"Itu tidak benar, Dia mengalihkan kesitu agar dia tidak malu. Ini karena masalah pribadi kami nya amang", Ujar nai ruddut saat seorang tetua disnama menanyai.

0 Response to "Karena Membawa "Indahan Pesta" 5 Bungkus Untuk Anaknya, Nai Ruddut Di Pukul Pihak Parpesta"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus