Mulak Maho boru, Nga Masihol Hian Hami : Mahasiswi Universitas HKBP Nommensen ‘Menghilang’

.
Kehilangan seorang anak tentunya sangat memilukan hati orang tua, begitulah yang dirasakan oleh MESTIKA Sukatendel. Kesedihanya begitu luar biasa saat putrinya menghilang bernama Era Dameita Sukatendel (19) dan hampir satu minggu tidak pulang rumah.

Mestika merupakan warga Jalan Farel Pasaribu atau Lapangan Bola Bawah, Kecamatan Siantar.“Pulanglah Nak.. Kami rindu,” Katanya saat dihubungi.

Menurut Mestika, putrinya yang berstatus mahasiswi Fakultas Hukum Universitas HKBP Nommensen Medan itu terakhir kali diketahui pergi dari rumah kos di Jalan MH Said Gang Mesjid No 27 Perintis Medan pada Selasa (14/3) lalu. Saat itu Era diketahui pergi dari kos, namun tidak diketahui ke mana tujuannya.

“Setahu kami dia (Era, red) tidak memiliki permasalahan apapun. Baik masalah di keluarga atau dengan temannya. Hanya saja, saat pergi itu wajahnya tidak seceria biasanya,” katanya menceritakan sesuai pengakuan teman-teman korban.

Dia menambahkan, jika dilihat dari wajahnya saat itu, seolah-olah Era memiliki beban yang cukup berat. “Begitu yang kita dengar dari tetangga kosnya. Sedangkan teman kosnya pun enggan menyapa sewaktu Era pergi,” jelas Mestika.

Mahasiswi Universitas HKBP Nommensen ‘Menghilang’


Mestika mengatakan, anaknya itu memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, rambut ikal dan panjang, memiliki gigi gingsul dan tinggi badan sekira 158 cm. Sesuai informasi yang dikumpulkan oleh keluarganya, terakhir kali Era mengenakan celana berwarna coklat dengan sepatu warna ungu. Ia juga menyandang tas berwarna hitam.

“Anak kami ini baru kali ini pergi tanpa memberikan kabar. Makanya kami sebagai orangtua dan keluarga sangat terkejut. Selama ini yang kami ketahui, ia tidak memiliki pacar. Ia memiliki seorang kawan kompak. Sama temannya itu, yang kita tahu tidak ada masalah,” sebutnya.

Dia mengungkapkan, pagi hari sebelum Era menghilang, kakaknya masih sempat bertemu. Saat itu wajah Era masih tampak ceria. Tetapi sorenya ada perubahan.

Sebagai orangtua yang sayang sama anak, Mestika mengaku sangat terpukul dan gelisah selalu menghantuinnya. Berbagai upaya pun sudah dilakukan untuk melakukan pencarian, namun belum membuahkan hasil sesuai yang diharapkan.

“Harapan kami, anak kami bisa pulang dengan kondisi baik. Karena orangtua dan seluruh keluarga sudah sangat merindukannya. Kita juga sudah mengumumkan lewar media dan mencari ke tempat yang biasa ia kunjungi,” aku Mestika.

“Selebaran-selebaran berisi foto Era juga sudah kami bagikan ke tempat keramaian. Terakhir, kita juga sudah melaporkan masalah ini ke Polrestabes Medan tertanggal 15 Maret 2017,” ucapnya lagi.

Kabar hilangnya Era Dameita Sukatendel ini pun langsung menyebar di media sosial Facebook. Beberapa netizen terlihat membagikan foto gadis manis ini sembari menuliskan caption agar orang yang menemukannya segera memberikan kabar kepada keluarga.

Seperti yang dituliskan di akun Terbit Sembiring Meliala.

“Mohon infonya ya teman2, bila menemukan adik kami ini, Era Damaita Sukatendel.. Meninggalkan tempat kos sejak hari Selasa, 14 Maret 2017. CP. 081361204965. Hubungi : Eddy Iskandar Tarigan.”

Sumber: Metrosiantar.com

0 Response to "Mulak Maho boru, Nga Masihol Hian Hami : Mahasiswi Universitas HKBP Nommensen ‘Menghilang’"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus