Parir Hian Parlaomon Among! Cari Nafkah Diladang, Nainggolan Tewas Disambar Petir

.
Parlingguman Nainggolan (67) yang merupakan warga Dusun I Parbakalan, Desa Parbuluan III Kecamatan Parbuluan kabupaten Dairi Ditemukan tewas di perladanganya Minggu (26/3) jam 07.00 wib.

Kanit Reskrim Polsek Sumbul Ipda HP Purba mengatakan bahwa korban meninggal diduga karena disambar petir.

“Kita menduga tersambar petir karena rambut, leher, topi, baju dan celana korban hangus seperti bekas terbakar,” kata Ipda HP Purba.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga, dimana kebetulan warga tersebut mai pulang kerumahnya. Namun ia dikejutkan dengan sesosok mayat, sehingga ia memberitahukan kepada keluarga korban dan Kepala Desa Parbuluan III dan selanjutnya kepala desa melaporkan ke Pos Polsub Sektor Parbuluan.

Cari Nafkah Diladang, Nainggolan Tewas Disambar Petir. Parir Hian Parlaomon Among


Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga kuat meninggal disambar petir. Dugaan itu, dari temuan di-lokasi, rambut, leher, topi, baju dan celana yang digunakan korban sebagian hangus terbakar.

Kepada polisi anak korban Juniarto Nainggolan menerangkan, korban tinggal sendiri di rumah dan selama ini tidak ada keluhan penyakit.

Ia terakhir kali bertemu ayahnya, Sabtu (25/3) jam 13.00 wib dan makan siang bersama di ladang. Informasi dihimpun, Sabtu (25/3) jam 19.00 wib, cuaca di Dusun Parbakkalan Desa Parbuluan III terjadi hujan deras disertai petir. Dari lokasi polisi mengamankan barang bukti topi warna biru, cangkol, kaos warna putih dan celana warna hitam.


Baca Juga: Ikkon Songononma Parlaom Anakku... Bastian Purba Tewas Tenggelam di Sungai Aek Simangira

Mayat korban kemudian dibawa kerumah duka untuk di semayamkan. Rencananya akan dimakamkan di pekuburan umum di desa itu. Keluarga korban membuat surat pernyataan agar tidak dilakukan outopsi dan menerima dengan ikhlas bahwa korban meninggal karen disambar petir.

0 Response to "Parir Hian Parlaomon Among! Cari Nafkah Diladang, Nainggolan Tewas Disambar Petir"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus