Polwan Hentikan Pengendara Motor Yang Tidak Pakai Baju, Lihat Fotonya... Lucu X

.
Media sosial dihebohkan dengan sebuah foto dimana foto tersebut adalah seorang polwan yang menghentikan pengendara motor yang bonceng tiga dengan tanpa pakaian. Mereka pun dihentikan bukan karena tanpa pakaian, Tapi karena mereka bonceng tiga dan hanya pembawa motor yang pakai Helm, dua orang laianya tidak pakai.

Bripka Dian Sri, Adalah nama polwan tersebut. Ketika sedang bertugas, Tiba-tiba datang pengendara yang melanggar lalulintas.

Karena melanggar lalu lintas, Bripka dian pun menghentikan motornya. Ketiga pria itu adalah orang papua yang sedang mengenakan pakaian adat papua, Sambil bawa panah. Polwan tersebut tidak menilang motornya, Akan tetapi mereka hanya diberi teguran.

Polwan Hentikan Pengendara Motor Yang Tidak Pakai Baju, Lihat Fotonya... Lucu X


“Saat itu juga, saya memberhentikan kendaraan tersebut karena sudah menyalahi aturan lalu lintas. Kepada pengendara saya memberikan petunjuk atau peneguran yang bersifat edukasi,” ujarnya.

Dikatakan Dian Sri, meski menggunakan kostum adat budaya, warga harus tetap displin dalam berlalu lintas. “Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas serta keselamatan bagi orang lain,” imbuhnya.

0 Response to "Polwan Hentikan Pengendara Motor Yang Tidak Pakai Baju, Lihat Fotonya... Lucu X"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus