Kejam nai Ho Tu Bapakki... Menantu (Sinambela) Pukuli Mertua (simorangkir) Pakai Batu

.
Sudah seharusnya menghormati mertua seperti menghormati orangtua kandung, Karena mertua juga adalah orangtua kita. Namun kata-kata ini tidak berlaku untuk ico Tomas Paramida Sahat Sinambela (30).

Maruda Simorangkir (65) tiba-tiba saja berlinang air mata karena ia tega dianiaya menantunya sendiri. Tentu saja Polsek Medan Labuhan, Rabu (5/4), jam 9.00 wib. Sembari menangis, warga Delitua langsung heboh atas laporanya. Orangtua yang sudah renta ini, kepada polisi mengatakan, kalau dirinya tidak lari sudah mati dibunuh oleh menantunya sendiri.

 “Kepala saya dipukulnya. Leher saya dikalungi pisau. Tolong ya pak polisi,” kata Maruda Simorangkir kepada petugas SPKT Polsekta Medan Labuhan.

Menurut Maruda, pagi itu sekitar jam 09.00 wib, dia mendatangi rumah menantunya. Sebab, sebelumnya anak perempuannya minta-minta pulang ke Delitua. Katanya, Rico sering memukulinya. Sehingga tidak mau lagi tinggal serumah dengan Rico.
ilustrasi
ilustrasi


“Suka mukul, tidak punya pekerjaan, dan suka pula menjual perabot rumah,” kata Maruda mengutip pernyataan anak perempuannya.

Baca Juga: Kejam Nai Hamu Tu Pahoppukki, Julio Sinaga Tewas Dianiaya Mangara Siahaan

Karena tekat anaknya sudah bulat ingin pulang ke Delitua, Maruda menyarankan putrinya itu agar minta ongkos sama Rico. Saat itulah Rico naik pitam.

“Leherku dicekik dari belakang. Kemudian diambilnya batu dan dipukulkan ke arah tengkukku. Lalu dia ambi lagi pisau dan dikalungkan ke leharku,” ujar Maruda. Diperlakukan seperti itu, Maruda menjerit. Jeritannya kemudian mengundang perhatian warga. Dalam sekejab rumah Rico menjadi ramai.

Melihat warga sudah berdatangan Rico melarikan diri. Selanjutnya, Maruda Simorangkir yang tidak terima diperlakukan seperti itu membuat pengaduan ke Polsek Medan Labuhan yang jaraknya hanya 200 meter dari rumah Rico. Kanit Reskrim AKP Ponijo membenarkan pengaduan Maruda dan sudah menyarankannya untuk visum ke RSU Wulan Windi.

Sumber:news.metro24jam.com

0 Response to "Kejam nai Ho Tu Bapakki... Menantu (Sinambela) Pukuli Mertua (simorangkir) Pakai Batu"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus