Makdalena br Simanjuntak Memilih Bunuh Diri Karena Ditolak Mantan Kekasihnya Dan Menikah

.
Hasil karya dari jhonrikson Pangaribuan membuat video lucu-lucu berbahasa batak penontonya sangat banyak. Bukan cuma itu, Video yang diunggahnya menjadi viras.

Jhonrikson membuat video lucu yang mengisahkan tentang seorang cewek yang memutusin dirinya karena cewek ini memiliki kenalan baru yang katanya lebih mapan dari dia. Jhon menerima keputusan itu dan mencoba bersabar.

Di season ke dua, Jhon tiba-tiba dihubungi cewek yang memutusin dan meminta balikan. Jhon tidak mau balikan karena cintanya tidak mau dijadikan mainan, Apalagi alasan cewek tersebut adalah karena dia ditipu oleh pacar barunya. Sempat terjadi pertengkaran dan ahirnya mereka membuat perjanjian, Siapa yang duluan menikah, maka yang belum menikah harus bunuh diri.

Makdalena br Simanjuntak Memilih Bunuh Diri Karena Ditolak Mantan Kekasihnya Dan Menikah


Di season ketiga, ternyata Jhon sudah duluan menikah dan ahirnya Sari pun memilih bunuh diri. Ini cuplikan Videonya:

Sampai Artikel ini diterbitkan, maka video tersebut telah ditonton 12.000 kali, dilike 534 kali dan dishare 400 lali lebih.

Salah satu komentar netizen bernama Mangahit Hutabarat Boasa ma ikkon mate simakdalena i.
Tikki ngoluna pe nga seram berongon
Apalagi ma annon nga jadi begu. . .

Lebih ngeri ma annong ngoli ni sijohani,dihantui si makdalenai ma ganup ari ngoluni si johan. Ee tahe bohanamai ateh ngoluni sijohani marsogot. . . ?

0 Response to "Makdalena br Simanjuntak Memilih Bunuh Diri Karena Ditolak Mantan Kekasihnya Dan Menikah"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus